Jelang Lulus S2, Tasya Kamila Tulis Pesan Ini untuk Ibunda

Ulfa Gusti Utami Jumat, 4 Mei 2018 21:40:00
Jelang Lulus S2, Tasya Kamila Tulis Pesan Ini untuk Ibunda (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya memiliki paras cantik, mantan artis cilik Tasya Kamila rupanya juga berprestasi dalam bidang akademis. Setelah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Indonesia, Tasya pun memilih melanjutkan pendidikan S2 di Colombia University, Amerika Serikat dengan beasiswa.

Satu tahun lebih menempuh pendidikan di bidang Public Administration, tak terasa jika sebentar lagi Tasya akan menyelesaikan program S2nya itu. Terkait hal ini, Tasya Kamila pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya pada sang bunda, Isverina Andriany. Seperti yang terlihat dalam unggahan Tasya Kamila di Instagram.

"Mama, terima kasih untuk doa, cinta dan dukungan yang tiada henti-hentinya. Ini hari terakhirku S2 dan pastinya aku tidak akan ada di sini tanpamu," ungkap Tasya Kamila dengan bahasa Inggris.

Dalam foto yang dibagikan, Jumat (4/5) Tasya yang mengenakan coat berwarna khaki nampak bersandar disebelah sang bunda yang mengenakan coat serba hitam. Tasya juga terlihat begitu manis dengan senyum di wajahnya.

Melihat foto cantik dan ucapan terima kasih Tasya Kamila pada sang bunda, netizen pun langsung ramai memberikan tanggapan di foto ini. Tak sedikit yang mengaku bangga dengan prestasi yang dimiliki Tasya dan ikut mendoakan agar ilmu yang Tasya Kamila dapat bisa berguna di kehidupannya kelak.

(Tabloidbintang.com)
(Tabloidbintang.com)

"Alhamdullilah selesai juga ...semoga lebih sukses lagi ...dan tercapai cita2 nya," tulis netizen di kolom komentar.

"Ah ka tasya ikut seneng akhirnya lulus sukses terus kaaa," ujar netizen lain.

"Congratulations kak Tasya. Semoga ilmu yang telah didapatkan barokah dunia dan akhirat. Aamiin aamiin," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.