Tetap Olahraga Saat Puasa Ramadhan, Sivia Azizah Ambil Latihan yang Banyak Gerak

Agestia Jatilarasati Jumat, 18 Mei 2018 22:20:00
Tetap Olahraga Saat Puasa Ramadhan, Sivia Azizah Ambil Latihan yang Banyak Gerak (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada bulan Ramadhan, orang cenderung malas untuk berolahraga karena berbagai alasan. Mulai dari lemas hingga takut justru akan membatalkan puasa. Tapi puasa tidak menjadi halangan bagi artis cantik, Sivia Azizah untuk berolah raga. Bahkan ia justru memilih olahraga yang cukup berat yakni TRX dan Crossfit.

"Dulu aku suka lari tapi sekarang suka merasa pengap kalau lari. Jadi ketika bingung mau ganti olahraga apa, eh teman kakakku nawarin untuk Crossfit dan ternyata seru. Aku suka olahraga yang banyak gerak. Kalau kaya pilates dan yoga kan statis gerakannya. Kalau Crossfit dan TRX itu ada cardio dan weightlifting-nya. Jadi suka aja," terangnya kepada Bintang beberapa waktu lalu.

Lalu ketika bulan puasa, bagaimana Sivia Azizah mengatur jadwal olahraganya? Ternyata Sivia lebih memilih untuk berolahraga di malam hari setelah berbuka puasa.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Sekarang aku lagi on fire. Crossfit-nya seminggu 3 kali dan TRX-nya seminggu sekali. Jadi total 4 hari untuk olahraga.Pertimbangannya mengapa di malam hari adalah kalau siang aku banyak kegiatan. Jadi aku memilih malam setelah buka puasa dan taraweh. Sekitar jam 8 atau jam 9 malam," terang dara yang kini memilih untuk berhijab tersebut.

Kemudian ia pun memberi saran bagi yang ingin melakukan olahraga di malam hari adalah jangan makan terlalu banyak ketika berbuka puasa. "Jangan bar-bar saja sih makannya ketika puasa. Nanti kalau kekenyangan jadi begah kan? Malah enggak enak buat olahraga. Jadi secukupnya saja," pungkas Sivia Azizah.

(ges / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.