Pasca Patah Tulang, Dinda Kirana: Udah Nggak Kayak Zombi Lagi

Supriyanto | 21 Mei 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Kirana sempat alami patah tulang akibat kecelakaan saat main skateboard pada Maret lalu. Kini kondisinya sudah membaik dan sudah bisa kembali berjalan normal.

"Alhamdulilah, jalannya udah nggak kayak zombi lagi, udah lumayan cantiklah tapi masih harus pelan-pelan," ungkap Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski sudah tak pincang lagi, Dinda Kirana masih belum bisa berlari cepat bahkan untuk naik turun tangga ia masih harus pegangan.

"Sekarang udah bisa buat turun tangga dua-duanya cuman lari belum sih, lari belum begitu lancar banget jadi kaya pas lari pegel kaki yang sebelah. Tapi lama-lama pasti bisa sih kan dilatih terus," tutur Dinda Kirana.

Dinda Kirana menceritakan, kecelakaan yang dialami diakui karena kurang konsentrasi, padahal ia tidak melakukam atraksi berbahaya. Recovery yang dijalani Dinda cukup cepat, hanya memakan waktu satu bulan.

"Padahal aku enggak ngelakuin trik-trik (skateboard) yang sulit gitu, cuma enggak tahu deh mungkin emang lagi kurang konsen aja kali. Jadi lain kali kalau sebelum latihan berdoa dulu terus konsen ya," pungkas Dinda Kirana.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait