Dion Wiyoko Bagikan Kiat Mudik Aman, Ketampanannya Bikin Netizen Salah Fokus

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Ramadhan baru memasuki minggu pertama, aktor tampan Dion Wiyoko sudah membagikan kiat aman berkendara saat mudik Lebaran. Tip itu dibagikan Dion Wiyoko lewat Instagramnya.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu (20/5), Dion Wiyoko mengimbau pemudik memastikan kondisi kendaraan mereka sebelum memulai perjalanan. 

"Di bulan Ramadhan penuh berkah ini gw mau berbagi tips untuk mudik aman. Jangan lupa cek kondisi mobil kalian sebelum perjalanan jauh. Jadi sebelum bengkel rame, mending dari skg kalian bawa mobil kalian untuk servis rutin biar sampe tujuan dengan nyaman, aman dan selamat," tulis Dion Wiyoko

Mengiringi tulisannya, Dion Wiyoko menyertakan foto sedang berpose di sebuah mobil berwarna hitam. Mengenakan pakaian kasual serbahitam yang dipadu sneakers, penampilan Dion Wiyoko terlihat begitu keren.  

Unggahan Dion Wiyoko ini mendapat tanggapan positif netizen. Selain membahas soal tip mudik aman yang dibagikan Dion Wiyoko, tak sedikit netizen yang malah mengaku dibuat salah fokus dengan penampilan Dion Wiyoko yang begitu tampan. 

"Haduhhhh....ganteng kali abang dion ini....hihihi.." celetuk netizen di kolom komentar. 

"Ya allah bang napa ganteng bener dahhhhh. Pleaseeeee deh," ujar netizen lain. 

"Masya Allah ganteng bgt sih bang.. godaan puasa," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait