Bahagia di Hari Pernikahan Impian, Kimmy Jayanti Hampa Tanpa Kehadiran Ayah

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan model cantik Kimmy Jayanti. Minggu (20/5) dirinya resmi menikah dengan pesepakbola asal Nigeria, Greg Nwkolo. Pernikahan keduanya dilangsungkan Cottesloe, Australia. Mengusung tema outdoor pernihakan keduanya juga cukup mencuri perhatian lantaran berbarengan dengan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Lewat akun Instagramnya, Kimmy Jayanti pun membagikan momen bahagia di hari pernikahan. Dalam beberapa foto yang diunggah, Senin (21/5) Kimmy Jayanti terlihat cantik dengan gaun putih dan veil panjangnya, serta mahkota rancangan desainer Rinaldy Yunardi.

Lewat keterangan yang dibuat, Kimmy Jayanti mengakui jika pernikahan ini adalah pernikahan impiannya. Meski begitu, di hari bahagianya Kimmy juga merasa sedih lantaran teringat sang ayah yang telah berpulang pada Maret 2017 lalu.

"Ini adalah pernikahan impianku. Aku merasakan ada banyak sekali cinta dalam hatiku, tapi tetap hampa. Aku kehilangan papaku beberapa tahun lalu, aku berharap papa hadir di sini menggandengku di hari pernikahan. Ngomong-ngomong, terima kasih untuk semua doa baik dari keluarga, teman, murid, dan penggemar.. Doa kalian sangat berharga untukku," tulis Kimmy Jayanti.

Unggahan Kimmy Jayanti ini pun langsung mendapat perhatian dari netizen. Banyak netizen yang justru ikut memberikan semangat dan menguatkan Kimmy Jayanti. Sementara netizen lain juga nampak memuji kecantikan Kimmy Jayanti saat mengenakan gaun pengantin.

"Beliau bahagia di sana Kim, berharap kamu bahagia juga. Selamat atas pernikahannya kimmy, berbahagialah," tulis netizen.

"Ayahmu pasti melihatmu dari surga dan tersenyum bahagia," tambah lainnya.

"Speechless dari td liat fotonya cantik bgt. Anggun banget," netizen lain ikut memuji.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait