Saksikan Istri Bercadar untuk Pertama Kali, Tatapan Virgoun Bikin Tersentuh

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun diketahui memutuskan memeluk Islam sejak empat tahun lalu. Sejak saat itu pula proses hijrah vokalis band Last Child ini menjadi sorotan di media sosial. Beragam hal menjadi bahasan netizen termasuk sosok sang istri, Inara yang begitu setia mendampingi Virgoun.

Setia mendampingi sang suami yang saat ini dinilai makin religius. Inara pun tak mau ketinggalan. Baru-baru ini Inara juga diketahui tengah belajar memakai niqab atau cadar. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun @mak_nyinyiir ke Instagram.

Dalam video yang dibagikan, Selasa (22/5) Virgoun terlihat begitu setia menemani sang istri saat akan mencoba mengenakan cadar warna hitam. Ia juga dengan seksama memperhatian detik-detik saat wajah sang sang istri akan ditutup dengan cadar. Di video juga sesekali terlihat Virgoun menatap sang istri dengan senyum yang terlihat begitu bahagia.

"Kebahagiaan Virgoun saat istrinya memakai niqob (cadar) dan sebuah inspirasi dan renungan buat kita semua dari kisah virgoun," tulis akun tersebut.

Unggahan ini pun sukses menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram. Menariknya, tak hanya mengaku kagum dengan keputusan Inara untuk mengenakan cadar. Netizen juga dibuat salah fokus dengan tatapan penuh cinta dari Virgoun saat menyaksikan sang istri bercadar untuk pertama kali.

"Tatapannya virgoun bikin meleleh," celetuk netizen.

"Subhannallah....romantis bgt, jd merinding, meleleh rasanya liat Virgoun dengan tatapan bahagia gitu," uajr netizen lain.

"Seneng bgt liat ekspresinya ketika istrinya pake niqab, subhanallah, tatapnnya tatapan bahagia," netizen lain ikut menimpali.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang turut mendoakan agar Virgoun dan Inara bisa tetap istiqomah dalam berhijrah.

"Subhanallah, semoga selalu istiqamah di jalan Allah SWT," kata netizen.

"Ni hijrah yg ga nanggung2, asli nyentuh bgt dihati,smoga istiqomah dijln allah," sambung netizen lain.

"Masha Allah,semoga selalu istiqomah buat mas @virgoun_ dan istri," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait