Temani Istri ke Dokter Kandungan, Indra Bekti Kembali Diberi Momongan?

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita belakangan diketahui tengah menjalani program kehamilan. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan keduanya lantaran beberapa waktu lalu Aldila sempat mengalami keguguran akibat infeksi kanker rahim.

Usai menjalani proses pengobatan dan penyembuhan, Indra Bekti sempat mengunggah foto sang istri tengah menjalani USG pada bulan Maret lalu. Lewat keterangan foto, Indra Bekti juga menjelaskan bahwa dirinya masih terus berusaha untuk kembali dikaruniai momongan. Ia juga tak lupa meminta doa pada netizen.

Hampir dua bulan berselang, Indra Bekti kembali mengunggah foto yang memperlihatkan jika dirinya tengah menemani Aldila ke dokter kandungan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal ini seperti yang telihat dari foto yang diunggah, Senin (21/5) lewat Instagram.

"Bismillahirrohmanirrohim , Ya Allah berikanlah kami rezeky Mu dalam bentuk apapun , dan kami akan selalu bersyukur pada Mu , alhamdulillahirrobilalamin , semoga diberikan kemudahan amiiin terima kasih @brawijayahealthcare untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kami," tulis Indra Bekti mengiringi fotonya.

Unggahan Indra Bekti ini pun langsung ditanggapi positif oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut mendoakan kesembuhan Aldila. Namun, sejumlah netizen juga menebak jika ini adalah isyarat bahwa keduanya kembali dipercaya untuk memiliki momongan.

"Aminnn aminn smoga ka dila sehat dan dimudahkan punya baby lagi," tulis netizen.

"Aamiin. Sehat sehat sehat ya kak. Semoga Allah memberikan kemudahan, keberkahan, dan rahmat-Nya," sambung netizen lain.

"Mudah2an ya kak semoga nanti bisa nambah keluarga lagi @indrabekti god bless," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait