Bangun Rumah Impian dari Dana Pribadi, Nikita Mirzani Sempat Kewalahan

Abdul Rahman Syaukani | 25 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembangunan rumah impian Nikita Mirzani menghabiskan dana sekitar 10 miliar. Rumah itu tentu saja masih butuh dana yang besar agar bisa rampung 100 persen, yang sampai sekarang baru sekitar 80 persen.

Dalam acara syukuran rumah barunya di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5), Nikita Mirzani mengungkapkan dana yang ada di kantong pribadinya sempat sangat menipis lantaran dialokasikan untuk pembangunan rumah. Untungnya Nikita Mirzani terus banting tulang bekerja setiap hari di dunia hiburan Tanah Air.

"Yang penting sudah ada rumah, tidak menyusahkan orang lain, bangun pakai uang sendiri. Sampai kalau Eby minta uang buat beli material, gue bilang tunggu ya, belum ada duitnya, ngumpulin dulu. Duitnya tinggal segini, sabar ya, gitu," aku Nikita Mirzani di hadapan awak media.

Rumah baru dengan konstruksi bangunan 3 lantai merupakan pembuktian bagi Nikita Mirzani kalau dirinya adalah seorang pekerja keras dan mandiri.

"Ya seperti itu juga bisa (pembuktian). Dengan segala gonjang-ganjing di luar sana, Niki membuktikan dengan ini lho," ujarnya. 

Nikita Mirzani sengaja membangun rumah itu untuk anaknya. Dia tak mau anaknya menderita andai kelak Tuhan memanggilnya terlebih dulu.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait