7 Tahun Usia Pernikahan, Ini yang Dirasakan Shandy Aulia

Abdul Rahman Syaukani | 30 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo tanpa terasa akan genap 7 tahun pada 12 Desember 2018 mendatang. Dia pun sempat melewati pahit manisnya rumah tangga yang dijalaninya bersama sang suami.

7 tahun pernikahan, Shandy Aulia merasa dirinya jadi lebih mengenal sosok David Herbowo. "Perbedaannya ya pasti jauh lebih mengenal, harus lebih dewasa lah," ucap Shandy Aulia saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5). 

Keharmonisan rumah tangganya berjalan begitu saja tanpa ada tips khusus. Namun yang pasti Shandy Aulia dan suami memegang prinsip. Mereka berusaha saling memahami, menghormati dan tidak saling menyakiti satu sama lain.

"Saya rasa pernikahan enggak ada sekolahnya ya.  Kuncinya ada di kedua belah pihak. Kalau dua-duanya mau berjalan lancar, ya dua-duanya harus sama-sama. Enggak bisa cuma salah satu. Dua-duanya harus punya kesadaran mau mempertahankan satu sama lain. Asal jangan saling menyakiti," paparnya.

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011 silam. Pernikahan mereka kala itu digelar di salah satu gereja di Pulau Dewata Bali. Dan sampai sekarang pasangan ini belum dikaruniai momongan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait