Ramadhan 2018 Raisa Kenang Pesan Pegangan Hidup dari Ibunda

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Juni 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa merilis single baru yang berjudul Lagu Untukmu di Ramadhan 2018 ini, tepatnya pada 25 Mei lalu. Lagu tersebut menceritakan tentang kerinduan Raisa kepada ibunya.

Dia merasa ibunya, Ria Mariaty tak akan bisa tergantikan oleh apapun dan akan selalu dirindukan, karena sekarang Raisa tak lagi tinggal bersama orangtuanya, melainkan tinggal dengan sang suami, Hamish Daud.

Sosok ibu juga yang akhirnya mengantarkan Raisa menjadi bintang seperti saat ini. Karena dulunya Raisa kerap ingin menyerah meraih cita-citanya, tapi selalu.

"Ibu gue tuh dari dulu ngomong ‘jangan bilang ga bisa dulu. Coba dulu’," kata Raisa ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Dulunya istri Hamish Daud itu kesal jika ibunya seolah memaksa dirinya untuk mengerjakan sesuatu. Tapi sekarang dia mengerti jika itu memang untuk kebaikan dirinya.

"Aku perfectionist kalau sekali nggak bagus berarti bukan buat gue, tapi ibu selalu mengingatkan. Dulu kesel tapi pas gede ya hidup memang seperti itu ya," lanjutnya.

Pesan itulah yang selalu menjadi pegangan Raisa untuk menjalani hidup hingga saat ini. "Itu selalu gue pegang sih," ujarnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait