LDR Dengan Suami Saat Hamil Tua, Begini Cara Audy Item Mengatasi Rindu

Ulfa Gusti Utami | 7 Juni 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item tengah berbahagia menatikan kehadiran buah hati keduanya dari pernikahan dengan Iko Uwais. Meski begitu, Audy namapaknya harus bersabar lantaran di kehamilannya yang memasuki usia 36 minggu ia justru terpisah jarak dengan sang suami. Pasalnya, saat ini Iko Uwais tenga disibukan dengan syuting film terbarunya di Hollywood.

Kendati harus menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR) Audy Item pun terlihat tetap bahagia, ia kerap kali mengunggah foto kebersamaanya dengan Iko Uwais lewat akun Instagramya. Seperti yang dilakukannya belum lama ini. Rabu (6/6) Audy mengunggah foto yang menunjukan kemesraanya dengan sang suami. Lewat ketrangan foto Audy pun sepertinya tak sabar ingin segera berjumpa.

"See u saturday @iko.uwais," tulis Audy Item.

Foto kemesraan Audy dan suami ini pun mengundang komentar netizen. Dimana netizen tersebut nampak bertanya pada Audy soal bagaimana perasaanya harus terpisah jauh dengan sang suami padahal ia sendiri tengah hamil tua.

"Kak @audyitem gimana rasanya LDR Sama suami tercinta disaat lagi hamil anak ke 2...Kalo aku jujur aja gak gak kuat," tanya netizen tersebut.

Menanggapi pertanyaan netizen, Audy pun memberikan jawabannya. Mulanya Audy megakui jika hal tersebut adalah hal yang cukup berat. Meski begitu, Audy ternyata punya cara tersendiri agar ia tetap bisa tenang sekaligus membebrkan caranya menekan rindu.

"@erlina Berat sih cm ya selalu selalu positif aja insyaallah ada berkahnya. Toh suami saya dsn bekerja cari uang halal utk keluarga yg sangat membutuhkan support terutama dr istri anak dan keluarga.." balas Audy.

"Komunikasi yg baik dan kepercayaan dan doa penting bgt pastinya," lanjut Audy. "Insyaallah semua berjalan dgn lancar dan membawa keberkahan amiiin," tambahnya.

Percakapan antara Audy Item dan salah satu netizen yang membahas soal perasaan Audy yang harus LDR dengan sang suami ini pun terlihat diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram. Melihat bagaimana sikap tegar Audy, netizen lainnya pun ikut memberikan tanggapan, mereka bahkan mengaku  salut dengan hubungan Audy dan Iko yang tetap harmonis.

"Salut sih sama Iko Uwais,bnr2 setia sama istri n gak mcm2,jd walo LDR bikin adem aja pastinya," ujar netizen di kolom komentar.

"Saluut banget...Udah ganteng...setia pulaaa...aduh beruntung banget punya laki gini..."netizen lain menimpali.

"Beruntung banget sih mbaknya.. Suaminya co cwiit dan ga macem macem. salut keluarganya juga harmonis," celetuk lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait