Boy William Ungkap Cita-Citanya Bersama Ayu Ting Ting Setelah Sukses

Andira Putri | 10 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William dan Ayu Ting Ting sudah bersahabat sejak lama. Keduanya akrab ketika sama-sama memulai karier di dunia hiburan beberapa tahun lalu.

Boy William dan Ayu Ting Ting berjuang untuk bisa sukses dari segi karier. Menariknya, mereka memiliki cita-cita bersama jika sudah meraih pencapaian tinggi.

“Dulu kita punya cita-cita kalau sukses di masa depan, kita ingin kerja bareng,” kenang Boy William dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

Keinginan Boy William kemudian terkabul. Boy William mendapat tawaran menjadi pendamping Ayu Ting Ting dalam film Dimsum Martabak yang tayang Lebaran 2018.

“Gue dapat tawaran melalui tim manajemen. Mereka bilang ada film dan gue akan main bareng Ayu Ting Ting. Gue bilang, 'Wah, lucu. Belum pernah main film sama Ayu Ting Ting’,” ujar Boy William.

Dalam film tersebut, Boy William menjelma sebagai penjual martabak bernama Soga. Karakternya akan dipertemukan dengan Mona, seorang penjual dimsum yang diperankan Ayu Ting Ting.

Boy William tampak terkesan melihat akting Ayu Ting Ting dalam Dimsum Martabak. Menurut Boy William, Ayu Ting Ting bisa tampil beda dari aksinya ketika membintangi program komedi di televisi.

“Dalam film ini, kita bisa lihat Ayu Ting Ting bukan seperti dirinya. Banyak orang meragukan Ayu Ting Ting karena udah lihat dia biasa seperti apa di televisi. Gue bilang, ‘Bro, ini beda banget’,” tutup Boy William.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait