Ini yang Dilakukan Nissa Sabyan Gambus di Luar Aktivitas Manggung

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khoirunnisa atau akrab disapa Nissa Sabyan kini sedang sibuk-sibuknya dengan segudang aktivitas manggung di Jabodetabek dan sejumlah daerah di Tanah Air. Nama Nissa melejit di dunia hibuan seiring melejitnya grup musik Sabyan Gambus.

Nissa mengatakan bahwa dirinya begitu bersemangat ketika perform pada saat para penonton juga antusias ikut bernyanyi dan ikut bershalawat. Salah satu momen berkesan  yang diingatnya, ketika Nissa  manggung dan para penonton yang jumlahnya lebih dari 6 ribu orang di Jawa Timur ikut bershalawat bersama.

Gadis 19 tahun ini tidak menyangka Sabyan Gambus kini diminati banyak orang lewat lagu-lagu arabian yang di-cover-nya. Nissa Sabyan bersyukur atas pencapaian ini. Dia pun berjanji akan serius di dunia tarik suara. Bahkan dia bercita-cita kuliah di jurusan musik.

Di luar aktivitas manggung, Nissa mengatakan dirinya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga. "Di luar nyanyi paling sama keluarga, meet up, dan dinner lah. Di luar Sabyan lebih ke keluarga sih," ucap Nissa Sabyan kepada Tabloidbintang.com.

Nissa sengaja meluangkan waktu banyak untuk keluarga supaya tetap dekat dengan mereka. Apalagi waktu kosongnya kini mulai banyak berkurang seiring padatnya jadwal manggung bersama Sabyan Gambus.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait