Lama Tak Mudik Lebaran ke Kampung Halaman, Afgan Mengaku Rindukan Ini

Ulfa Gusti Utami Minggu, 10 Juni 2018 18:30:00
Lama Tak Mudik Lebaran ke Kampung Halaman, Afgan Mengaku Rindukan Ini (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tahun ini Afgan memilih untuk tak mudik ke kampung halamanannya di Bukit Tinggi, Sumatra Barat. Mayoritas keluarga yang sudah menetap di Jakarta menjadi alasan dari absennya Afgan untuk mudik. 

"Ngga mudik sih karena keluarga semua disini, jadi lebih banyak (berkumpul) di sini daripada disana. Kalo kumpul pun biasanya di rumah saya," jelas Afgan Syahreza.

Rupanya, bukan hanya tahun ini saja Afgan absen dari kegiatan mudik. Pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini ternyata memang terbilang jarang sekali kembali ke kampung halaman. Afgan bahkan membeberkan jika beberapa tahun lalu ia semapat kembali ke Padang, namun hanya untuk urusan pekerjaan.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Terakhir ke Padang itu tahun 2009, itupun karena harus mengisi acara dan semenjak itu saya nggak pernah ke sana lagi. Jadi, bisa dibilang saya termasuk orang Padang yang jarang banget pulang ke Padang," ujar Afgan sambil tertawa saat ditemui usai acara buka bersama di salah satu hotel kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/8). 

Meskipun terbilang jarang mengunjungi kampung halaman, Afgan ternyata juga masih sering merindukan hal-hal yang sempat ia rasakan selama berada di Bukit Tinggi, salah satu yang selalu dirindukan Afgan adalah suasana asri di kampung halamannya.

"Saya kan dari bukit tinggi, paling yang bikin kangen itu suasananya aja sih. Karena kan di sana itu kaya pegunungan, jadi dingin kayak di puncak gitu. Sama yang lainnya paling makanan sih, kan kalau di sana masakannya beda rasanya sama di sini," tutup Afgan

(gst / wida)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore