Lebaran 2018, Yuki Kato Siap Mental Jawab Pertanyaan - Pertanyaan Semacam Ini

Andira Putri | 11 Juni 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato membahas kebiasaan keluarga besarnya saat Lebaran datang. Menurut Yuki Kato, mereka kerap melontarkan segudang pertanyaan untuknya.

Pertanyaan yang muncul terkait pekerjaan hingga percintaan Yuki Kato. Dengan kocak, gadis cantik ini menirukan aksi keluarga besarnya ketika ditemui awak media usai screening The Incredibles 2 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6).

“Lagi kerja apa sekarang? Terus nanti ke depannya ada apa? Pacar siapa sekarang? Kuliah apa nggak? Kenapa nggak? Kenapa nggak pacaran? Pertanyaan formalitas tapi buat aku ingin kubur diri sendiri hahaha,” tutur Yuki Kato.

Yuki Kato mengaku sudah siap mendengar sejumlah pertanyaan dari keluarga besarnya. Bahkan Yuki Kato turut menyiapkan daftar khusus.

“Aku besar hati dan lapang dada ya untuk ditanya-tanya. Aku harus menyiapkan mental. Aku sudah list pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan keluar. Ini sudah kayak UN hahaha,” ujar Yuki Kato.

Meski pusing, Yuki Kato menganggap deretan pertanyaan tersebut sebagai bagian dari keseruan Lebaran. “Sebenarnya itu keseruan Lebaran dan jadi seperti tradisi,” tutup Yuki Kato.

Yuki Kato berencana mudik ke Jawa Barat dan Jawa Timur pada Lebaran 2018. Ini adalah kali pertama Yuki Kato bersilaturahmi dengan keluarga besar yang tidak berasal dari satu garis keturunan.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait