Suka dan Berharap Bertemu Nissa Sabyan, Lucunya Putra Ustaz Solmed Lakukan Ini

Ulfa Gusti Utami | 21 Juni 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Khoirunissa atau yang akrab disapa Nissa semakin dikenal masyarakat luas usai aksi bernyanyinya bersama grup Sabyan Gambus viral. Nissa juga makin dikenal usai berkolaborasi dengan Nagita Slavina dalam vlog milik Raffi Ahmad.

Tak hanya memiliki suara merdu, paras cantiknya juga mampu membuat banyak orang tertarik. Salah satu yang mengaku tertarik hingga mengidolakan Nissa adalah putra sulung ustad Solmed dan April Jasmine, Sultan Mahmoed Qusyairi. Lewat akun Instagramnya, Ustaz Solmed membeberkan jika sang putra begitu mengidolakan dan ingin bertemu vokalis Sabyan Gambus tersebut.

Bahkan demi bertemu sang idola, Sultan sampai ikut melantunkan shalawat yang juga dibawakan Nissa. Hal ini terliat dalam video singkat yang dibagikan, Selasa (19/6) di akun Instagram Ustaz Solmed. Dalam video itu Sultan nampak begitu fasih dan jga serius saat melantunkan salawat. Lewat keterangan, Ustad Solmed juga membeberkan bahwa sang putra berharap agar Nissa bisa hadir di acara pengajiannya.

"Alhamdulillah, Abang Sulthan sudah hafaaaal Lagunya nya Kaka @nissa_sabyan Insya Allah nanti Abang mau Kaka bisa hadir ke Pengajian Bulanan Abang Sulthan," tulis Ustad Solmed.

Unggahan Ustaz Solmed yang menunjukan aksi lucu Sultan saat bernyanyi rupanya membuat sejumlah netizen ikut berkomentar. Mereka mengaku gemas dengan tingkah Sultan. Tapi tak sedikit pula yang memberikan pujian dan mendoakan agar impian Sultan untuk bertemu Nissa bisa segera terwujud.

"Ya ampun abng sultan keren @ustad_solmed, lucu bgt deh," tulis netizen di kolom komentar.

"Aduh abang... Udh duet aja sama kak sabian lah sekalian. Hehehe," ujar netizen lain.

"Nah manteb itu guru.. kode wajib dateng itu @nissa_sabyan pas pembukaan pengajian bulanan," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait