Latar Belakang Foto Liburan Keluarga Ruben Onsu di Paris Ini Bikin Takjub

Ulfa Gusti Utami | 22 Juni 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Libur Lebaran dimanfaatkan Ruben Onsu untuk rehat dari kegiatannya di dunia hiburan. Tak sampai di situ, waktu luang ini rupanya juga dimanfaatkan Ruben Onsu untuk mengajak anak dan istrinya berlibur ke Paris, Prancis.

Selama berada di Paris, Ruben Onsu dan Sarwendah pun tak lupa mengabadikan momen dan membagikannya lewat media sosial. Salah satu keseruan yang terlihat dari keluarga kecil ini adalah ketika mereka mengunjungi menara Eiffel.

Tak ingin melewatkan kesempatan, Ruben Onsu dan keluarga pun berfoto dengan latar belakang menara Eiffel yang nampak samar - samar karena tertutup kabut. Meski begitu, foto ini tetap terlihat begitu artistik dan semakin keren lantaran diabadikan tepat ketika burung-burung di sekitar mereka hendak terbang.

"Happy us," tulis Sarwendah mengiringi foto yang diunggah, Kamis (21/6).

Usai dibagikan, foto keluarag Ruben Onsu ini pun langsung menarik perhatian netizen. Bukan hanya karena keharmonisan yang ditunjukan Ruben dan sang istri, sejumlah netizen juga melontarkan pujian hingga dibuat takjub dengan latar belakang foto mereka yang tak disengaja namun justru menghasilkan karya yang begitu indah.

"Ampun bagus baget. Foto sama beground nya pas. so like it ka bensu sama ka wenda," puji netizen.

"Bagus foto mbk Sarwendah mas Ruben pas burung terbang jadi menarik foto nya," seru yang lain.

"Bisa pas gitu background nya. Goks!!! Petjaaaaaaaaaaah. Indah bet," netizen lain ikut memuji.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait