Libur Lebaran, Tora Sudiro Ajak Anak Jalan - jalan Keliling Komplek

Supriyanto | 22 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tahun ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak bisa mengajak anak-anaknya pergi liburan ke luar kota ataupun luar negeri. Tora dan Mieke memilih liburan di Jakarta lantaran masih sibuk syuting dan tidak bisa libur lama-lama.

"Nggak ada liburan. Karena ini syuting terus, Mieke juga cuma dapat dua hari libur dari produksinya jadi belum ada kesempatan," ujar Tora Sudiro di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

Untungnya, anak-anak Tora Sudiro tidak memaksa untuk liburan ke luar kota seperti kebanyakan keluarga artis lainnya saat Lebaran.

"Anak-anak nggak tagih liburan sih. Sekarang kan enak nih, begitu liburan, WiFi kencengin aja biar pada main handphone. Jadi nggak kemana - mana deh, di rumah aja terus," tutur Tora Sudiro.

Malahan, Jenaka, putri bungsu Tora sudah merasa bahagia saat diajak berkeliling sekitar rumah.

"Nggak sih. Anak saya kebetulan lagi liburan sama temannya. Apalagi Jenaka yang paling kecil, dia tahunya cuma daerah Cirendeu doang. Saya kasih tahu dunia hanya sebesar Cirendeu," kata Tora Sudiro.

"Kalau saya tuh libur nggak jauh-jauh dari Jogjakarta dan Bali. Paling jauh Taman Mini. Ada banyak provinsinya tuh," tambah Tora Sudiro sambil tertawa.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait