Selain Musik, Putra Sulung Igor Saykoji Tertarik Pada Bidang Ini

Altov Johar | 26 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Miguel Penyami, anak sulung Igor Saykoji, sudah menunjukkan kesukaannya pada musik. Tak jarang Aaron kerap bertanya kepada Igor, tentang perkembangan genre musik.  

"Kita pernah travel bareng ke Amerika, gue tunjukkin ke tempat-tempat supaya tahu perkembangan seni pop di sana tuh gimana. Dia interest banget," ujar Igor Saykoji di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Puaat, Selasa (26/6).

Nyatanya bukan hanya musik, Aaron juga tertarik pad dunia produksi video. Namun sejauh ini Igor hanya menganggapnya sekadar hobi si anak. Sebab dia ingin anaknya lebih dulu fokus pada pendidikan.

"Dia interest-nya banyak banget. Kayak sekarang dia tertarik sama video making, ngedit video sendiri, macam main-main saja. Kalau bikin bareng gue, terus gue pajang, orang lihatnya hebat banget anaknya Saykoji. Padahal itu dia cuma melakukan hobinya saja," paparnya.

Sementara untuk musik, Igor juga sering membantu anaknya menulis lirik. Kebetulan bakat musik anak Igor sudah terlihat sejak masih duduk di bagku TK.

"Masih dibantu juga nulis lirik, dibantu ngerekamin. Saat itu lagi-lagi cuma untuk fun saja. Sudah mulai diajarin nulis lirik cuma enggak ke musik banget. Lebih ke fun saja," kata Igor Saykoji.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait