Pilkada Serentak 2018, Kevin Aprilio Rahasiakan Pilihannya

Altov Johar | 27 Juni 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio tak ingin menyia-nyiakan haknya pada Pilkada Serentak 2018. Namun di saat artis lain dengan bangga menyebutkan calon yang diunggulkan, Kevin justru memilih merahasiakan pilihannya.

"Sorry kayaknya enggak bisa (kasih tau) karena mungkin privasi aku lah. Tapi enggak ada masalah juga buat yg nyebut, cuma intinya ada satu yang aku suka," ujar Kevin Aprilio di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

Kevin Aprilio mengatakan, penting baginya memberikan hak suara di Pilkada. Hal itu dilakukan demi mendapat pemimpin yang tepat untuk masa depan daerah tempat tinggalnya ke depan.

"Kita sama-sama harus menyuarakan supaya mendapatkan pemimpin yang terbaik lah. Mungkin banyak kandidat-kandidat yang bagus, tapi dengan kita berpartisipasi pasti kan akan tersortir mana yang terkualifikasi untuk menjadi pemimpin di kotanya masing-masing," paparnya.

Terlepas dari siapa pilihannya, menurut Kevin, sangat penting mengenal calon yang akan dipilih sebagai pemimpin. Setidaknya, calon itu harua memiliki visi dan misi yang jelas untuk daerah yang akan dipimpinnya.

"Yang penting visi misinya bagus, sama rekam jejaknya itu penting sih. Masa lalunya harus punya prestasi dulu baik itu di bisnis maupun jabatan  dia yang sebelumnya," pungkas Kevin Aprilio

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait