Sebelum Mencoblos di Pilkada Serentak 2018, Kevin Aprilio Bertanya ke Addie MS

Altov Johar | 27 Juni 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio tidak ingin menyia-nyiakan hak suaranya, di Pilkada serentak 2018. Jari dengan lumuran tinta menjadi bukti dirinya turut berpartisipasi di pesta demokrasi kali ini.

Kevin Aprilio mengatakan, penting baginya untuk mengenal lebih dulu kandidat yang bertarung di Pilkada 2018 ini. Bahkan, Kevin mencari tahu soal para kandidat lewat Youtube.

"Kaau  kenal langsung susah juga ya. Tapi kadang aku mempelajari Youtubenya mereka, masa lalu mereka, apa yang mereka pernah bikin, segala mace. Itu jadi faktor utama untuk siapa yang kepilih," ujar Kevin Aprilio di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

Selain itu Kevin juga mencari pendapat kedua kepada orang lain, tentang para kandidat. Misal bertanya kepada ayahnya, yang dinilai lebih tahu tentang dunia perpolitikan.

"Mungkin aku tanya papahku, mungkin papahku lebih tau tentang politik. Tapi pada dasarnya semua kandidat bagus sih tahun ini, tapi ya saya udah tau lah pilih yang mana," imbuhnya.

Sayangnya, Kevin enggan menyebutkan kandidat yang dipilihnya di Pilkada serentak 2018. Dia mengangapnya sebagai privasi yang tak perlu diunumkan kepada orang lain.

"Sorry kayaknya enggak bisa (kasih tau) karena mungkin privasi aku lah. Tapi enggak ada masalah juga buat yg nyebut, cuma intinya ada satu yang aku suka," pungkas Kevin Aprilio. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait