Pilkada Serentak 2018, Rangga Smash Harapkan Ini Pada Pemimpin Baru Jawa Barat

Altov Johar Kamis, 28 Juni 2018 01:30:10
Pilkada Serentak 2018, Rangga Smash Harapkan Ini Pada Pemimpin Baru Jawa Barat (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel boyband Smash, Rangga Moel, menyesal tak bisa memberikan hak suaranya untuk Pilkada Serentak 2018. Kesibukan menjadi alasan ia tak bisa ikut pencoblosan untuk memilih kandidat calon pemimpin Jawa Barat.

Namun setidaknya Rangga menaruh harap kepada pemimpin terpilih, khususnya wilayah Bandung, Jawa Barat. Terutama meningkatkan kenyamanan angkutan umum.

"Mungkin kendaraan umum sih ya, di Bandung tuh minim sekali untuk kendaraan umum  istilahnya nyaman. Terus karena Bandung juga kotanya kecil jadinya macet di mana-mana kan," ujar Rangga Moela di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

(Tov / Tabloidbintang.com)
(Tov / Tabloidbintang.com)

"Ya mungkin kendaraan umumnya diperbanyak, jadi Bandung juga bisa lebih nyaman kalau kita ingin memakai kendaraan umum," sambungnya.

Rangga juga berharap, Bandung bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya di tangan pemimpin yang baru. Apalagi Bandung sudah menjadi destinasi wisatawan baik lokal maupun internasional.

"Ya semoga Bandung bisa menjadi lebih baik ya. Sekarang kan bisa dilihat banyak banget fasilitas umum yang bisa dinikmati di Bandung. Sampai wisatawan juga menjadikan Bandung sebagai salah satu destinasi wisata lokal di Indonesia," pungkas Rangga Smash. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.