Tinggal di Malaysia, Menantu Siti Nurhaliza Ini Tetap Ikut Pilkada Serentak 2018

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menantu Siti Nurhaliza yakni artis cantik Tya Arifin tetap mengikuti Pilkada 2018 meski telah menetap di Malaysia. 

Setelah menikah dengan Asyraf Khalid yang merupakan anak tiri Siti Nurhaliza, November 2015 lalu, Tya memang ikut bersama sang suami menetap di Malaysia dengan putra semata wayang mereka, Arif Jiwa.

Tya Arifin kini diketahui tengah berada di Indonesia untuk memberikan hak suaranya dalam memilih kepala daerah di Palembang, Sumatera Selatan. Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan Tya Arifin di akun Instagramnya pada Rabu (27/6). 

Dalam unggahannya, Tya Arifin yang mengenakan pakaian serba hitam yang dipadukan dengan outer berwarna cokelat terlihat bangga memamerkan jari kelingkingnya yang terdapat tinta biru. Tya pun mengajak pengikutnya di Instagram untuk menggunakan hak pilih mereka.

"Gunakan Hak Pilih Anda untuk menentukan masa depan #sayamemilih #Palembangmemilih," tulis Tya Arifin di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pujian atas sikap Tya Arifin yang rela kembali ke Indonesia untuk mengikuti pemilihan.

"Salut buat ibu Arif tinggal di KL tapi rela pulang kampung buat nyoblos pemimpin daerahnya," komentar netizen.

"Keren euy bela belain balek ke Palembang demi milih untuk Palembang lebih baik," sambung netizen lain.

"Keren ka tia, plg ke palembang ttp msh igt sama nasib kotanya, kita ramai2 meriahkan pemilu thn ini ya kak," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait