Harapan Vonny Cornellya Untuk Pemimpin Yang Terpilih di Pilkada Serentak 2018

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vonny Cornellya ikut meramaikan Pilkada Serentak 2018. Wanita yang dikabarkan dekat dengan aktor Atalarik Syach ini menggunakan hak pilihnya untuk pemimpin di daerah Jawa Barat.

Usai menggunakan suaranya, Vonny Cornellya lantas memamerkan jari kelingkingnya yang sudah dibubuhi tinta di akun Instagramnya. Mengiringi unggahannya, Vonny menuliskan harapannya untuk pemimpin yang terpilih.

"Semoga yg terpilih nanti benar2 memperhatikan warganya, gak cuma janji2 palsu. Membuat kehidupan warganya lebih nyaman, aman, tentram, sejahtera. Bukan cuma memper'kaya' golongan tertentu dan orang2 yg mementingkan golongannya saja Amin," tulis Vonny Cornellya di keterangan fotonya, Rabu (27/6).

Selain itu, momen Pilkada ini diakui Vonny Cornellya juga sebagai ajang silahturahminya bersama para tetangga yang jarang bertemu.

"Ternyata pilkada bisa menjadi ajang silahturahmi jg ya sm tetangga ya jarang2 ktmu, akhirnya Lebaran-an disini kitah mba @mamia_anne teh @kamillayuliestya #pilkadajabar2018," tandas Vonny Cornellya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait