Ungkap Sederet Kelemahan di Instagramnya, Sophia Latjuba Banjir Pujian

Agestia Jatilarasati Senin, 2 Juli 2018 02:30:00
Ungkap Sederet Kelemahan di Instagramnya, Sophia Latjuba Banjir Pujian (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi figur publik membuat tindak tanduk Sophia Latjuba senantiasa diperhatikan publik. Namun nampaknya, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut tidak ingin menjadi orang lain meski telah menjadi seorang selebritis. Bahkan, Sophia Latjuba tanpa segan membeberkan sejumlah kelemahannya kepada para pengikutnya di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan pada Kamis (30/6) lalu, ibunda Eva Celia tersebut menuliskan tentang dirinya dalam jumlah kalimat. 

"Aku tidaklah romantis. Aku sering mengumpat. Aku bersih-bersih lebih cepat daripada mengganti celana dalamku, Jika kau sakiti aku, aku akan memaafkan dan melupakan sehingga aku bisa menlanjutkan hidupku," sepenggal tulisan Sophia Latjuba dalam postingan tersebut.

(Instagram)
(Instagram)

Sophia Latjuba pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan berpura-pura baik apalagi berbasa-basi.

"Aku tidak akan bermanis-manis dan menanyakan kabarmu jika aku tidak benar-benar ingin. Aku tak suka berpelukan keculai kau adalah hewan, pohon, anakku atau pasanganku," tambahnya.

Kemudian sebagai penutup Sophia pun mengungkapkan bahwa ia tidak ingin kembali muda. Menua adalah sebuah proses yang menyenangkan bagi Sophia Latjuba.

"Tidak, aku tidak ingin berusia 25 tahun lagi. Aku pergi dengan stretchmarks-ku dengan bangga," tutupnya.

Alhasil, postingannya tersebut banjir pujian. Banyak yang menganggap Sophia adalah sosok yang sangat kuat.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Strong woman, proud of you! Wish I could forgive easier that way for cheater who cheated my pure love to him, (Wanita kuat, (saya) bangga dengan kamu. Saya harap saya dapat memaafkan seperti yang kamu lakukan ketika pengkhianat menkhianati cinta murniku kepadanya)," ujar salah seorang warganet.

"Nobody is perfect. You are a tough woman and pretty. Believe that there is always a rainbow after the storm, for me... age is just a number. You are beautiful and wise. (Tidak ada orang yang sempurna. Kau adalah wanita yang tangguh dan cantik. Percayalah bahwa akan ada pelangi di balik badai. Bagi saya usia hanyalah angka. Kamu sangat cantik dan bijak)," tukas warganet lainnya.

(ges / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.