Penglihatan Roy Kiyoshi Tentang Dunia Entertainment Saat Ini

Christiya Dika Handayani | 4 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Roy Kiyoshi mulai dikenal sejak membawakan acara Karma yang tayang di ANTV. Roy diketahui memiliki kemampuan untuk melihat kejadian di masa depan.

Baru-baru ini, Ruben Onsu mengundang Roy Kiyoshi untuk berbincang di acara Chit-Chat Bensu yang diunggah ke Youtube channel-nya, The Onsu Family. Ruben meminta Roy Kiyoshi untuk melihat dan meramal dunia entertainment di Indonesia.

Berdasarkan penglihatan Roy, dunia entertainment di Indonesia kini baik-baik saja. Namun, ada kecenderungan ke arah media sosial yang dapat menghancurkan karakter seseorang.

"Dunia entertainment yang sekarang sebenernya oke-oke aja, hanya saja ada tendensi atau kecenderungan ke arah sosial media. Sosial media itu akan menghancurkan karakter seseorang, segitu dampak besarnya," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy menyarankan para figur publik untuk berhati-hati dalam mengungah sesuatu di media sosialnya. Misalnya jika sedang marah, sebaiknya tidak mengunggahnya di Instastory mereka.

Roy Kiyoshi juga menyebut salah satu ramalannya yang terbukti, ketika media sosial menjadi bumerang bagi orang-orang yang tidak bisa menggunakannya. Seperti kasus seorang anak berusia 16 tahun yang menghina Presiden Joko Widodo di media sosial. Oleh karena itu, Roy Kiyoshi menyarankan untuk para figur publik agar lebih low profile.

"Apalagi nanti kita sebagai publik figur, lebih low profile lah, lebih iya gitu aja. Kita biasa seperti itu. Media sosial bahaya untuk publik figur kalau misalnya kita salah mengunggah sesuatu," pungkas Roy Kiyoshi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait