Sambut Ulang Tahun Tunangannya, Tasya Kamila Unggah Video Prewedding

Ulfa Gusti Utami | 9 Juli 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berpacaran selama lima tahun, Tasya Kamila akhirnya melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar, 1 Juli lalu. Usai resmi bertunangan, pasangan yang jauh dari berita miring ini pun terlihat semakin romantis.

Hal ini seperti yang baru-baru ini ditunjukkan Tasya Kamila. Memperingati hari ulang tahun Randi, Tasya nampak mengunggah video singkat di akun Instagramnya. Rupanya, video singkat yang dibagikan Senin (9/7) adalah video yang diambil saat keduanya melakukan foto prewedding di New York.

Video tersebut dibuka dengan penampilan cantik Tasya Kamila, kemudian terlihat juga Randi yang tampak keren memakai kaca mata hitam. Selanjutnya, Tasya dan Rendi juga terlihat tak segan menunjukan romantisme dengan saling memeluk dan sesekali menari bersama. Mengiringi unggahan ini, Tasya pun tak lupa menuliskan ucapan selamat dan doa untuk calon suaminya itu.

"Selamat ulang tahun untuk tunangan saya yang tersayang @randibachtiar. Inilah kebahagiaan seumur hidup! Aku mencintaimu, selamanya dan selalu," tulis Tasya Kamila dengan bahasa Inggris.

Usai diunggah video yang memperlihatkan cuplikan prewedding Tasya Kamila dan Randi ini kembali mendapat respons positif dari netizen. Sebelumnya, netizen juga sempat dibuat baper dengan video pertunangan yang dibagikan Tasya. Karena kisah asmaranya yang adem dan jauh dari berita miring, tak sedikit netizen yang menobatkan pasangan ini sebagai pasangan favorit mereka. Netizen lain juga terlihat mendoakan kelangsungan hubungan Tasya Kamila dan Randi.

"Uhhh serasi bgt, pasangan tervavorit nih sih," tulis netizen.

"Baper maks udah sempurna semoga langgeng lancar terus ya kak. hbd kak rendi," ujar netizen lainnya.

"Ahhh...my favorite couple ever... Long lasttt kak tasya dan kak randyyy," sahut netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait