Mpok Atiek Menangis Mendapat Kasih Sayang dari Asty Ananta

Supriyanto | 9 Juli 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan komedian, Atik Riwayati atau Mpok Atiek menangis mendapat perhatian ekstra dari artis Asty Ananta dan Silvi, anak angkatnya. Pemain lenong Betawi itu mengaku bersyukur masih mendapat kasih sayang dari teman sesama artis.

Mpok Atiek mengungkapkan, belakangan dirinya jarang mendapag perhatian seperti yang diberikan Asty Ananta. Dari lubuk hatinya, Mpok Atiek pun terharu melihat ketulusan Asty Ananta dan Silvi.

"Karena saya merasakan itu, jadi memang ini hati yang bicara susah diungkap. Bersyukur banget. Soalnya kalau boleh jujur selama ini nggak ada yang merhatiin kan. Sekarang ada yang merhatiin, Asty. Ada satu lagi anak angkat aku namanya Silvi, dia juga merhatiin jadi alhamdulillah," ungkap Mpok Atiek kepada wartawan di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mpok Atiek menceritakan, ia dan Asty Ananta sudah beberapa kali meluangkan liburan bersama ke luar negeri. Mpok Atiek juga senang jika Asty telah menganggapnya seperti ibundanya sendiri.

"Kita di-support, kita berasa lah. Hati yang bicara," beber Mpok Atiek tersenyum.

Asty Ananta yang ada disamping Mpok Atiek mengatakan, rasa sayangnya kepada Mpok Atiek tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Kalau sayang yang masih bisa diungkapkan kata-kata itu tidak terukur, sayang saya ke emak nggak bisa diungkapkan kata-kata," timpal Asty Ananta mendampingi Mpok Atiek.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait