Syahrini Ungkap Keinginan untuk Berhijab, Mewujudkan Kemauan Almarhum Ayah

Supriyanto Senin, 9 Juli 2018 20:30:00
Syahrini Ungkap Keinginan untuk Berhijab, Mewujudkan Kemauan Almarhum Ayah (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini hingga saat ini masih terkenang sosok almarhum ayahanda Dadang Zaelani yang meninggal pada Januari 2011 lalu. Syahrini menceritakan, ayahnya merupakan kepala keluarga yang relijius dan disiplin menerapkan ilmu agama ke anak-anaknya.

"Uh galak sekali. Jadi dulu tuh luar biasa banget. Jadi kita kan background-nya Muslim yang taat jadi dipacu dari background keluarga yang betul-betul disiplin. Dan semua teman juga pada takut sama sosok almarhum ayah itu," ucap Syahrini saat berbincang dengan Hotman Paris dalam acara talkshow-nya di YouTube.

(Pri / Tabloidbintang.com)
(Pri / Tabloidbintang.com)

Syahrini mengungkapkan semasa hidup, ayah tercinta pernah memintanya untuk berhijab. Namun, karena sesuatu alasan Syahrini belum bisa mewujudkan kemauan ayahnya.

"Ya ya menutup aurat, almarhum (ayahnya) nggak ngomong juga pas meninggal harus berhijab. Artinya orang Islam kalau menutup aurat kan harus ditutup semuanya itu saja yang belum aku jalankan hari ini karena aku masih terkait beberapa hal dan masih banyak yang masih harus dikerjakan dengan tidak berhijab dulu. Jadi insya Allah setelah itu selesai, insya Allah (berhijab)," beber Syahrini.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Meski demikian, dari lubuk hati Syahrini ada niat untuk menutup aurat sengan berhijab. Nantinya, aurat yang selama ini terbuka hanya diperuntukan untuk suaminya nanti.

"Mau karena aku orang muslim harus tutup. Jadi aku mau seksi, mau cantik hanya untuk suami saja," terang Syahrini.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore