Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Ananda Omesh Kenang Momen Ijab Kabul

Ulfa Gusti Utami | 10 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi menikahi Dian Ayu pada 2012 lalu, kebahagiaan Ananda Omesh kini makin lengkap dengan hadirnya dua putri kecil yang bernama Langit dan Embun. Jauh dari gosip miring, pasangan ini rupanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6 pada Minggu (8/7).

Lewat akun Instagramnya, Ananda Omesh nampak mengunggah fotonya bersama Dian lengkap dengan kedua anaknya yang imut dan menggemaskan itu. Dalam foto tersebut, baik Omesh maupun Dian kompak memamerkan senyum lebar mereka yang semakin memancarkan aura kebahagiaan.

Tak sampai disitu, lewat keterangan foto rupanya Omesh juga kembali bernostalgia saat dirinya mengucapkanijab kabul 6 tahun yang lalu di Surabaya. Omesh juga tak lupa berharap agar rumah tangganya bersama Dian dapat langgeng hingga akhir hayat nanti.

"Jam segini 6 tahun lalu lagi deg-degan di mesjid agung Surabaya, mau ijab kabul sama @dianayulestari semua keluarga dan sahabat kumpul ngasih restu dan doa-nya buat kami.." tulis Omesh.

"Bismillah ya Allah, kuatkan hati kami untuk selalu beribadah kepada-Mu menjaga hubungan suami istri ini hingga akhir hayat nanti.. membesarkan titipan-Mu (anak-anak kami) dengan baik dan penuh tanggung jawab..doa kami sekeluarga buat kalian yang sedang membaca ini, semoga rahmat dan kebaikan tercurah untuk kita semua.. amin #theanandayu," lanjut Omesh.

Usai melihat unggahan Ananda Omesh yang tengah merayakan ulang tahun pernikahannya, netizen lalu ramai memberikan ucapan selamat untuk Omesh dan Dian Ayu. Tak hanya itu, sejumlah netizen lain rupanya juga turut mendoakan agar rumah tangga keduanya bisa berjalan lancar dan langgeng.

"Aamiin Ya Allah... Happy wedding anniversary Aa @omeshomesh dan teh @dianayulestari semoga langgeng dan insyaAllah sakinah mawaddah dan warrahmah .. Aamiin...," tulis netizen.

"Happy wedding pak @omeshomesh dan istri langgeng dan bahagia terus," ujar netizen lain.

"Happy anniversary Kak omes dan ka @dianayulestari. Semoga senantiasa bahagian dan menjadi keluarga yg samawa hingga akhir hayat. Amin," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait