Terus Dikomentari Soal Fisiknya, Begini Audy Memberi Balasan

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item beberapa kali mendapat komentar cibiran dari netizen soal tubuhnya. Ia kerap diminta diet lantaran perubahan bentuk tubuhnya yang kini dinilai lebih berisi.

Meski kerap mendapat cibiran, hal tersebut tidak membuat pelantun Menangis Semalam ini marah. Sebaliknya, Audy Item justru kerap membalas komentar netizen dengan kalimat bijak.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di Instastory akun Instagram-nya. Istri dari Iko Uwais ini menuliskan kalimat untuk netizen yang mengomentari fisiknya. Audy Item mengaku ia tak memikirkan apa yang orang lain katakan tentang tubuhnya. Ia kini disibukkan dengan kebahagiaan mengurus keluarga kecilnya.

"Disaat beberapa org sibuk mengomentari fisik saya yg bnyk kekurangan…Saya sendiri sibuk berbahagia..Mengurus suami dan kedua anak saya insyaallah sehat semua dan selalu dlm lindungan Allah SWT Amiin," tulis Audy Item di Instastorynya yang diunggah kembali akun @igtainment, Senin (9/7).

Sebelumnya, Audy Item juga sempat dibully bertubuh gemuk saat melakukan live Instagram. Sang suami yang bersamanya pun memberi pembelaan untuk Audy hingga membuat netizen baper.

Rupanya, tak hanya suami, beberapa netizen juga memberikan dukungan untuk Audy Item. Tampak di Instastorynya, Audy menuliskan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan netizen. Ibu dua orang anak ini pun berharap media sosial bisa dijadikan sebagai sarana untuk inspirasi dan bukan dijadikan ajang bullying dan mengejek soal fisik.

"Terharu baca dm dr semua makasi ya semangat dan doanya. Means a lot to me. Maaf gk bs aku bls satu2 dm nya tp aku baca semua kok. Insyaallah medsos menjadi sarana utk menjadi dan mencari inspirasi yg positig bkn jd ajang bullying dan body shaming," tulis Audy Item, Senin (9/7).

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait