Mengaku Fans, Tapi Ini Pesan Khusus Ririn Ekawati untuk Iqbaal Ramadhan

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati baru dua kali bertemu langsung sosok idolanya Iqbaal Ramadhan. Momen pertama itu terjadi beberapa tahun lalu ketika Iqbaal Ramadhan yang mash tergabung dengan Coboy Junior menjadi pengisi acara progam yang dibawakan oleh Ririn Ekawati. “Waktu itu Iqbaal masih kecil sekali,” ungkap Ririn Ekawati saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, kamis (12/7) di Jakarta.

Gara-gara film Dilan 1990 meledak, Ririn Ekawati penasaran sampai menyaksikan dua kali film garapan Fajar Bustomi itu di bioskop. “Sekali menonton aku senang filmnya bagus, terutama Iqbaal menjadi Dilan, adegan paling favorit ketika Dilan naik motor dan mengucap rayuan kepada Milea (Vanesha Prescilla),” tutur Ririn Ekawati.

Setelah dua kali menonton film Dilan 1990, Ririn Ekawati mencari tahu langsung jati diri Iqbaal Ramadhan. “Saya buka internet semua informasi tentang Iqbaal saya cari,” bilang Ririn Ekawati yang untuk kedua kalinya bisa bertemu dengan Iqbaal Ramadhan setelah diberi kejutan oleh sahabatnya beberapa waktu lalu.

Ririn Ekawati mengatakan bahwa  Iqbaal Ramadhan sudah bertransformasi dari anak-anak menjadi sosok remaja yang memiliki banyak penggemar. “Iqbaal pantas diidolakan banyak orang karena pendidikan dan karirnya sukses,” seru Ririn Ekawati.

Sebagai penggemar, Ririn Ekawati mengirimkan pesan khusus untuk Iqbaal Ramadhan. “ Buat Iqbaal semoga selalu menjadi orang yang selalu rendah hati dan jangan pernah berubah meskipun sudah sukses seperti sekarang,” harap Iqbaal Ramadhan.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait