Indra L Bruggman Ikut Rasakan Kesedihan Denada yang Putrinya Didiagnosa Leukemia

Supriyanto Rabu, 18 Juli 2018 20:40:00
Indra L Bruggman Ikut Rasakan Kesedihan Denada yang Putrinya Didiagnosa Leukemia(Kiki / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra L Bruggman ikut merasakan kesedihan Denada yang putrinya, Shakira Aurum, didiagnosa mengidap leukemia atau kanker darah. Saat ini Denada sedang berada di Singapura, menemani Shakira tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebagai sahabat, Indra L Bruggman pun mendoakan agar Denada selalu diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan yang dialami keluarga.

"Begitu mendengar kabar, saya langsung berdoa agar Dena bisa diberi ketabahan. Karena saya tahu, dia pasti saat ini sedih karena anak yang disayanginya sedang sakit," ujar Indra L Bruggman di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

(Bam / Tabloidbintang.com)
(Bam / Tabloidbintang.com)

"Saya tidak pernah merasakan, tapi saya mengerti Dena pasti sedih anaknya mengidap penyakit yang cukup membuat cemas," kata Indra L Bruggman menambahkan.

Indra L Bruggman juga menyayangkan di tengah kesedihan anaknya sakit, masih banyak orang memberi penilaian negatif bahkan bisa menyakitkan hati Denada.

"Kalau bisa saat dengar kabar kurang baik jangan mendoakan dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah karma. Ingat, segala sesuatu ada balasannya. Jadi, saat mendoakan atau berucap yang jelek pada seseorang itu nanti bisa berbalik pada kita," terang Indra L Bruggman.

"Kalau tidak bisa mendoakan atau memberi support setidaknya jangan berkata yang menyakitkan. Karena dena sudah menderita dengan apa yang dialaminya," pungkas Indra L Bruggman.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore