Arie Untung Bagikan Transformasi Sebelum Hijrah, Netizen Malah Dibuat Tertawa

Ulfa Gusti Utami | 18 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya mengubah penampilannya usai memutuskan berhijrah, Arie Untung rupanya juga mulai mengubah unggahan di akun Instagramnya. Media sosial pribadinya itu kini menjadi lebih religiu. Ia bahkan kerap mengingatkan netizen lewat caption fotonya yang mengispirasi. Meski begitu, baru-baru ini ada yang tampak berbeda di akun suami Fenita Arie ini.

Dalm unggahan yang dibagikan, Rabu (18/7) Arie Untung mambagikan foto berisi beberapa kolase. Ternyata, foto tersebut adalah transformasi dirinya mulai dari awal terjun ke dunia hiburan hingga akhirnya memutuskan mantap berhijrah.

Dalam kolase tersebut, Arie Untung terlihat mengunggah dua buah foto saat ia mengenakan kacamata hitam sambil memamerkan tawa lebarnya. Sementara itu, di bagian bawah, ada foto Arie dengan rambut jabriknya dan mulut mengaga. Di sampingnya, pria berusia 42 tahun ini malah berdandan ala rocker lengkap dengan riasan gothic dan bibir yang sengaja dibuat berwarna hitam. Sementara di bagian paling kanan, ia menunjukan fotonya setelah berhijrah. Lewat keterangan foto, Arie juga mendeskripsikan soal empat bagian fase seorang manusia.

"Ada 4 masa fase manusia. masa lalu. masa kini. masa depan. masaaa gitu2 aja?. Ga cape ya.. ngejar yg ga bikin tenang. Byk yg Nyari di narkoba, penyimpangan seksual sampe bunuh diri, ga ada tuh yg bikin tenang," buka Arie Untung.

Tak sampai disitu, Arie juga membeberkan bahwa saat ini dirinya berada dalam fase yang paling nikmat lantaran telah memutuskan berhijrah. Ia pun bersyukur karena ada dalam fase Masya Allah dengan penampilan yang lebih baik daripada zaman dahulu.

"Sama kok dulu gw jg gitu. jaman manggung sampe bibir gw item, disangka gothik padahal kaya abis makan cumi. Jadi? Masa yang terakhir semestinya MASYA ALLAH," lanjut ARie untung.

Usai mengunggah foto transformasinya ini, sang istri rupanya juga ikut berkomentar dan memberikan pujian untuk Arie.

"Ternyataa suamiku @ariekuntung cakeeebb banget yaaa," tulis Fenita Arie lewat akun Instagramya.

Tapi tak hanya banjir pujian, unggahan kolase tranformasi ini rupanya juga sukses mengundang tawa netizen. Mereka ramai menertawakan bibir hitam Arie Untung saat dirinya berdandan ala rocker.

"Ngakak sm bibir itemnya ,,, masya allah ,,, utk yg tengah berjuang dlm hijrah semoga istiqomah," tulis netzien.

"Masya Allah alhamdulillah...dan aku tw bgt pas masa2 smp, bang @ariekuntung zamannya jdi VJ n maen band itu lhoo ...skg Masya Allah n Barakallah, tapi lucu juga liat bibirnya sampe diitem2in dulu ya heheh," ujar netizen lain.

"Asli ngakak bang @ariekuntung, bibir kaya abis kena tinta gitu hahaha," netizen lain ikut terhibur.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait