Pertama Kali Punya Anak Perempuan, Ini Kebiasaan yang Dilakukan Andi Soraya

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Juli 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putri ketiganya Andi Kylie Zhivanna lahir, Andi Soraya dan suaminya Ali Gaffar langsung menyiapkan kamar khusus. Sebuah kamar yang di dalamnya terdapat tempat tidur bayi di salah satu sudutnya. Kendati demikian, Andi Soraya masih tidur bareng si kecil hingga lebih dari 5 bulan kelahirannya.

“Walaupun sudah memiliki kamar sendiri, aku masih tidur sama anak ku setiap malam,” ungkap Andi Soraya saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta. “Rasanya enggak mau pisah sama dia, mungkin nanti kalau dia sudah satu tahun,” bilang Andi Soraya.

Setiap malam tidur bersama putrinya Andi Soraya selalu dibangunkan setiap pagi. “Dia sudah bisa main bantal, muka aku dicakar-cakar, jadi akhirnya aku kebangun,” kata Andi Soraya tertawa.

Memiliki anak perempuan tentu berbeda dengan apa yang dirasakan Andi Soraya dari dua anak laki-laki sebelumnya yakni Shawn Adrian dan Darren Emmanuel. Kini Andi Soraya punya hobi baru yakni mendandani putrinya dengan baju-baju yang lucu. “Aku kasih pita di rambutnya pokoknya lucu deh, aku jadi tambah senang belanja baju anak juga,” ungkap Andi Soraya.

Andi Soraya benar-benar menikmati mengasuh putrinya. Bahkan pada libur Lebaran kemarin, asisten rumah tangga dan pengasuh bayi di rumah mudik ke kampung halaman. Andi Soraya harus mengasuh putrinya sendirian.

“Aku menikmati saja mengurus anak sendiri, awalnya sampai mau menyewa pengasuh buat beberapa hari saja, tapi takut enggak cocok, pungkas Andi Soraya.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait