Beri Jawaban Santun Saat Dibilang Tua, Yuni Shara Dipuji Netizen

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara belum lama ini menjalani pemotretan dengan mengenakan pakaian khas Papua. Terlihat dalam salah satu unggahan di Instagramnya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tengah mempersiapkan diri sebelum berfoto.

Tampak, rambut lurus Yuni Shara disasak dan dibuat keriting menyesuaikan wanita Papua. Yuni Shara juga terlihat memadukan atasan berwarna coklat dengan ripped jeans birunya.

"Nyasak rambut & rambut di bikin kriting krusss. Makeup & Rambut Menyesuaikan baju Noken dari Papua @deva_dadang," tulis Yuni Shara di keterangan foto yang diunggah, Kamis (19/7).

Melihat unggahan ini, sebagian netizen memberi pujian untuk kakak Krisdayanti ini. Namun, ada netizen yang menyebut wajah Yuni Shara dalam foto tersebut sudah mulai terlihat tua seperti nenek-nenek.

"Kok kaya udah nenenk2 mba," komentar netizen. "Wilujeng njih mbak..akhire njenengan klihatan sepuh jg.. sehat selalu mbak..berkah dalem (Maaf ya mba. Akhirnya kamu kelihatan tua juga. Sehat selalu mbak)," ujar netizen lain.

Alih-alih marah, Yuni Shara justru memberikan jawaban yang santun. Terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan akun @lambenyinyir, wanita berusia 46 tahun ini bahkan mengakui jika dirinya memang sudah tua.

"Mboten koyo bu..., memang sampun hehe (bukan kaya bu, memang sudah)," balas Yuni Shara. "Hahaha, salam bu..Maturnuwon, kulo memang sampun menyepuh. Amiinnn Sehat juga & salam keluarga (Hahaha salam bu. Terima kasih saya memang sudah tua. Amiin sehat juga & salam keluarga)," tulis Yuni Shara untuk komentarnya yang lain.

Jawaban yang diberikan Yuni Shara ini pun mendapat pujian dari netizen. Banyak dari mereka merasa salut dengan sikap Yuni Shara dalam menghadapi komentar pedas.

"Juara tante yuni mah, sabar, halus lagi ngadepinnya, sehat selalu tante," kata netizen. "Ini baru artis yg sesungguhnya.. Sepedas apapun komentar mahluk2 sirik, tetap di tanggapi dg adem.. Sukses trs buat mba yuni," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait