Menangis Ungkap Alasan Berhijab, Natalie Sarah: Udah Banyak Dosa!

Supriyanto | 24 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natalie Sarah mantap berhijrah, menutup seluruh aurat dengan berhijab sejak April 2018. Perubahan penampilannya itu mulai diketahui dari postingan-postingannya di Instagram.

Saat ditanya apa alasan Natalie Sarah berhijab, artis sinetron berusia 34 tahun itu pun menangis.

"Udah banyak dosa!," ucap Natalie Sarah meneteskan air mata kemudian tertunduk, menjawab pertanyaan Uya Kuya di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (24/7).

Natalie Sarah menambahkan, dirinya merasa memiliki banyak dosa setelah sang ibunda meninggal pada 17 September 2017 lalu.

"Ya yang tadi-tadi, yang dulu, udah nyakitin perasaannya dia (almarhum ibunda), udah nggak jadi anak yang salehah, udah nggak ngasih contoh yang baik, dan mudah-mudahan ini jangan ditiru sama orang lain," ungkap Natalie Sarah menangis tersedu-sedu.

Tak hanya itu, alasan kuat Natalie Sarah berhijrah mengikuti ajaran Islam berharap almarhumah ibundanya bisa mendapat kedamaian.

"Mama kan meninggal dalam keadaan beda agama, jadi aku berhijrah niatnya juga pengen jadi anak saleh, biar bisa bawa mamah ke surga, pengen jadi istri yang salehah," pungkas Natalie Sarah.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait