Revalina S Temat Bawa Kabar Bahagia, Kehamilan Keduanya Memasuki Usia 3 Bulan

Ulfa Gusti Utami Kamis, 26 Juli 2018 15:00:00
Revalina S Temat Bawa Kabar Bahagia, Kehamilan Keduanya Memasuki Usia 3 Bulan (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Revalina S Temat. Istri Rendy Aditya ini ternyata tengah mengandung calon buah hati keduanya. Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan sang sahabat, Intan Nuraini yang diunggah, Rabu (25/7).

Tak lama berselang. Revalina S Temat pun mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah itu, Revalina dan Intan Nuarini tampil manis sambil melempar senyum ke arah kamera. Mengiringi unggahan ini, Reva juga bercerita jika ia baru saja berkunjung ke rumah sang sahabat. Sempat mengandung di waktu yang bersamaan pada dua tahun lalu, di unggahan ini Revalina S Temat juga mengumumkan kehamilan keduanya. 

(Instagram)
(Instagram)

"Kmrn maen kerumah @intan_nuraini23 seruuu bgttt. Rihga main sama abang Razi n Cali. Sampe bernang alias berendem ngga mau udahan. 2 tahun lalu kita hamilnya barengan ya pil, semoga si baby dlm perut nanti keluarnya perempuan yaa,supaya cali ada tmn mainnya. See you next playdate upil.. love you," ungkap Revalina S temat. 

Usai membagikan foto sekaligus mengumkan kehamilanya, unggahan Revalina S Temat ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan dia dari netizen. 

"Hamil (lagi)?? Selamaaatt.. sehat2 yaaa," tulis netizen. 

"Sehat selalu mama soleha, semoga baby dan mama lahir sehat walafiat, rega tumbuh menjadi anak soleh," ujar netizen lainnya. 

Tak hanya memberikan selamat dan doa, ada pula netizen yang penasaran dan bertanya soal usia kehamilan Revalina S Temat saat ini, lantaran perutnya terlihat cukup besar. Tak disangka, lewat kolom komentar Revalina S Temat membeberkan jika kehamilan keduanya ini ternyata sudah memasuki usia 3 bulan. 

"@gitafebriani_05 3 bln git," balas Revalina S Temat. 

(gst / wida)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore