Denada Ungkap Kondisi Terkini Putrinya, Shakira Aurum

Altov Johar | 2 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada mengungkap kondisi putrinya, Shakira Aurum, yang kini masih menjalani pengobatan di Singapura karena menderita leukemia. Saat ini, Shakira masih terus menjalani perawatan intensif.

"Semuanya masih mengikuti arahan dari tim dokter. Karena mereka ada arahan, lalu mereka akan cek, lalu mereka arahkanlagi sesuai dengan hasil ceknya," kata Denada di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

Dari situ tim dokter akan melihat respon tubuh Shakira atas kemoterapi yang dijalani. "Karena mereka harus lihat dari hasil kemoterapi itu, mereka harus lihat respon badannya seperti apa. Karena setiap kemoterapi punya efek berbeda untuk badan dia," imbuhnya.

Denada tak menyangkal bahwa putrinya sangat ingin pulang ke Indonesia. Hanya saja, hal itu belum bisa dilakukan mengingat pengobatan yang dijalaninya. "Ya pasti (ingin pulang ke Indonesia)," tutur Denada.

Sebagai orang tua, Denada juga harus berjuang keras demi pengobatan Shakira. Dia tak menyangkal biaya yang harus dikeluarkan tidak lah murah. Apalagi pengobatan putrinya dilakukan di Singapura.

"Jadi sekarang saya mengupayakan dan salah satunya  adalah menjual apartemen saya. Doain aja semuanya. Saya ucapkan terimakasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira," pungkas Denada.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait