Gelar Resepsi Pernikahan, Ini Suvenir yang Diberikan Panji Trihatmodjo

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) malam. Acara yang dijaga ketat petugas keamanan itu tampak dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Pantauan di lokasi, tamu yang keluar dari tempat resepsi membawa goodie bag kecil berwarna merah. Salah satu tamu undangan yang tidak ingin disebutkan namanya bersedia membuka tas suvenir tersebut di hadapan awak media.

Terlihat di dalam tas tersebut, terdapat sebuah kotak berwarna merah berukuran sekitar 15x15 cm. Nuansa Minang, Sumatera Barat begitu terlihat di kotak tersebut. 

Pasalnya, di bagian atas kotak tersebut, dihiasi gambar 3D yang tampak seperti mahkota untuk pengantin wanita adat Minang atau suntiang bernuansa emas. Disekitar suntiang tersebut terdapat hiasan motif kain songket.

Di dalam kotak tersebut, terdapat beberapa amplop berwarna putih. Salah satu amplopnya terdapat kartu dengan motif songket berwarna hijau yang berisikan ucapan terima kasih dari kedua mempelai. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti isi amplop yang lainnya.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Panji Adhikumoro Soeharto ini resmi menikahi kekasih bulenya, Varsha Strauss pada Jumat (3/8). Akad nikah digelar dengan nuansa adat Jawa yang kental di kediaman keluarga Cendana di Menteng, Jakarta Pusat.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait