Prabu Revolusi, Suami Zee Zee Shahab Beberkan Arti Nama Anak Keduanya

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi itu lahir secara caesar pada Minggu (5/8) pukul 6.30 WIB, di RSIA Evasari, Rawamangun, Jakarta Timur.

Lebih lanjut Prabu Revolusi mengungkap arti nama yang disematkan untuk anak keduanya. Dia berharap, nama itu menjadi doa dan mencerminkan pribadi anaknya kelak.

"Nama dia itu Lucky Keriym Putra Revolusi. Lucky itu artinya pemurah, Keriym itu artinya memimpin. Semoga bayi kita nantinya bisa jadi pemimpin yang merevolusi," kata Prabu Revolusi di RSIA Evasari, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (6/8).

Lebih lanjut Prabu pun menceritakan persalinan Zee Zee Shahab melalui operasi caesar. Keputusan itu diambil berdasarkan saran dokter, mengingat kondisi istrinya yang mengharukan harus dicaesar.

"Semua berjalan lancar sih. 30 menit operasi langsung lahir dan yang saya dengar sih suara nangis babynya itu keras dan lantang. Biarpun berat cuma 2 kilogram tapi saya tenang lah, karena dia sehat," tuturnya.

Prabu mengaku tak bisa menemani langsung Zee Zee saat menjalani persalinan. Sebab pihak rumah sakit tidak memperbolehkan dirinya masuk ke dalam ruang operasi.

"Jadi hanya 1 jam pertama saya menenangkan Zee dulu. Karena tetap tegang ya biar pun sudah pernah. Jam 6 pagi tiba tiba Zee berdoa terus sebelum masuk ruang operasi. Setengah 7 langsung ada kabar bayi sudah lahir dan semua sehat," ungkapnya.

Prabu bersyukur bayinya dan Zee Zee Shahab dalam kondisi sehat. Bahkan Zee Zee Shahab juga terbilang cepat melalui tahap pemulihan pasca menjalani operasi caesar. "Cepat pulihnya, alhamdulilah," ucap Prabu Revolusi.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait