Agus Kuncoro Yakin Indonesia Sudah Siap Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk syuting, namun Agus Kuncoro menyempatkan diri mengecek perkembangan Indonesia sebagai tuan rumah ajang olahraga Asian Games 2018. Ajang olahraga kawasan Asia empat tahunan yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus – 2 September 2018.

“Kalau yang saya lihat Indonesia sudah siap menjadi tuan rumah, semua infrastruktur seperti arena pertandingan sudah sangat siap,” bilang Agus Kuncoro kepada Tabloidbintang.com, senin (6/8) kemarin di Jakarta.

Selain mendapatkan informasi dari berita-berita tentang Asian Games 2018, Agus Kuncoro sempat mendatangi langsung lokasi pertandingan balap sepeda di Stadion Velodrome di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. “Itu stadion sepeda mewah sekali, lantainya dari kayu, sudah kelas dunia,” bilang Agus Kuncoro yang memang hobi olah raga sepeda.

Agus Kuncoro berharap banyak pihak untuk bahu-membahu menjaga setiap sudut tempat pertandingan agar dirawat dengan baik. “Mudah-mudahan dengan sarana yang baik para atlet bisa menunjukan prestasi di Asian Games dan semoga atlet Indonesia berjuang dan bendera Indonesia bisa berkibar paling atas dibandingkan bendera negara lain,” harap Agus Kuncoro.

Agus Kuncoro juga banyak menyimpan harapan untuk kesuksesan Asian Games 2018 di Indonesia. Masalah lalu-lintas dengan peraturan ganjil genap kendaraan selama Asian Games 2018 berlangsung buat Agus Kuncoro harusnya ditanggapi dengan positif. “Itu bukti Indonesia menyambut tamu-tamu dari luar dengan baik,” pungkas Agus Kuncoro.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait