Jadi Icon Wedding Expo, Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika Kenang Pengalaman Pribadi

Supriyanto | 16 Agustus 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika ditunjuk sebagai icon pameran pernikahan terbesar, Wedding Expo 2018 di Balai Kartini pada 28 - 30 September 2018 mendatang. Lebih dari 200 brand vendor akan memeriahkan pameran yang digelar di dua hall.

Pasangan yang baru menikah itu mengaku bangga karena terpilihnya sebagai icon diluar dugaan mereka. Pasalnya, sebelum menikah Ardina dan suami datang sebagai pengunjung.

"Kehormatan sekali ya memang nggak kebayang sama kita sendiri juga, karena tahun lalu kita masih jadi pengunjung di acara BK Weddex ini, eh tahun ini langsung jadi icon sih suatu kehormatan buat kita," ujar Ardina Rasti dalam jumpa pers di Balai Kartini, Jl.Gatot Subroto, Kamis (16/8).

Padahal tokoh yang dijadikan sebuah icom biasanya sosok yang menginspirasi dan berpengaruh. Hal itu membuat Arie Dwi Andhika merasa terhormat dengan kerjasama yang dijalani.

"Suatu kehormatan ya, makasih banget buat jadikan kita icon event sebesar BK Weddex, Balai Kartini Wedding Expo. Di mana biasanya untuk menjadi icon dicari pasangan muda yang memang bisa menginspirasi, ya kita kehormatan banget," ungkap Arie Dwi Andhika mendampingi Ardina Rasti.

Arie Dwi Andhika bercerita, pameran pernikahan yang digelar sangat membantu anak muda yang ingin merencanakan pernikahan. Hal tersebut diungkap Arie Dwi Andhika belajar dari pemgalaman pribadi.

"Kita sekalinya datang memang waktu itu kita calon pengantin itu sangat terbantu sekali. Juga kepada calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahannya," kata Arie Dwi Andhika.

"Ya maksudnya calon pengantin harus rajin-rajin, entah dari Google, entah dari majalah, tapi juga harus datang ke tempatnya karena beda banget pada saat kita ketemu langsung dengan vendor vendornya. Oh ini namanya test food, kita juga bisa milih cincin, atau apa," lanjut Arie Dwi Andhika.

Balai Kartini Wedding Expo 2018 akan mengusung tema Minang Kontemporer dengan kolaborasi lima dekorator besar di Jakarta yang akan mempercantik area pameran.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait