Laura Theux Butuh Waktu 3 Minggu Keluar dari Karakter Gadis Depresi

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Theux tengah disibukkan promosi film terbarunya berjudul Sesat. Film yang akan mulai tayang 23 Agustus ini bercerita tentang sebuah keluarga yang harus pindah ke desa terpencil setelah sang ayah meninggal dunia.

Rasa kehilangan yang mendalam, membuat salah satu anaknya tidak bisa menerima kenyataan itu. Ia lantas berupaya untuk kembali berbicara dengan sang ayah dengan melakukan ritual di sebuah sumur keramat yang akhirnya menimbulkan masalah baru.

Di film Sesat, Laura Theux didapuk sebagai pemeran utama yang memainkan karakter Amara, anak yang depresi karena kehilangan ayahnya. Depresi yang dialami Amara dalam film ternyata terbawa di keseharian Laura Theux. Laura mengakui depresi itu membuatnya sampai sulit makan dan membuat pemain lain khawatir.

"Kemaren aku terlalu masuk ke dalam karakter Amara ini, sampai aku pun di lokasi syuting, susah makan jadinya, sampe desperate, kayak beda banget sama Laura," aku Laura Theux saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Sampai sering banget terutama yang jadi mama aku, tante Vonny suka nanya 'Laura kenapa? Ada masalah apa?, padahal aku kayak 'enggak ma, ini kayaknya karena aku masuk bgt ke karakter Amara deh'," lanjutnya.

Setelah merampungkan syuting, Laura Theux pun memerlukan waktu selama 3 minggu untuk benar-benar terlepas dari karakter tersebut. Meski demikian, Laura merasa senang karena hal ini membantunya dalam berakting.

"Jadi kayak mungkin saat itu aku susah lepas. Tapi bagus juga sih aku jadi enggak lepas dari karakter gitu. Dan untuk ngelepas karakter itu butuh waktu sekitar 3 minggu atau 4 minggu untuk akhirnya aku bisa lepas banget dari karakter Amara setelah syuting. Baru bisa makan dengan normalnya Laura gitu loh dari biasanya," pungkas Laura Theux.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait