Beng Beng “Dunia Terbalik” Tak Meminta Anak-anaknya Menjadi Artis

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Agustus 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beng Beng pemeran Idoy dalam sinetron Dunia Terbalik sering mengajak anak-anaknya melihat lokasi syuting. Beng Beng beralasan mengajak anak-anak agar mereka tahu pekerjaan yang dilakukan ayahnya setiap hari.

 “Akhirnya mereka bisa memahami kalau saya kerja setiap hari dari pagi sampai malam, bagaimana kalau menunggu dan lain-lain,” imbuh Beng Beng kepada Tabloidbintang.com.

Meski sibuk syuting dan jarang bertemu anak-anak, Beng Beng sebisa mungkin menyempatkan waktu bertemu dengan mereka meskipun waktunya sebentar. “Kalau bisa pergi sejam atau dua jam pasti saya ajak mereka ketemu, makan bareng di luar,” ujar Beng Beng.

Beberapa kali datang ke lokasi syuting Dunia Terbalik, Beng Beng belum melihat keinginan anak-anaknya untuk mengikuti jejak menjadi artis. “Saya enggak pernah meminta mereka menjadi artis, saya bebaskan mereka mau menjadi apa, yang penting sekarang fokus sekolah dulu, saya terus pantau nilai sekolah mereka,” jelas Beng Beng.

Namun Beng Beng mulai melihat ada bakat seni di dalam putri sulungnya Maretza Chandra Dewi atau biasa disapa Echa yang sekarang senang mendalami dunia musik.  Kata Beng Beng, Echa tidak pernah meminta diajarkan bermain gitar dan bernyanyi.

 “Suatu hari saya kaget ketika datang ke acara kampus dia, Echa menyanyi sambil bermain gitar di atas panggung. Saya benar-benar menitikkan air mata,” kenang Beng Beng.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait