Suara Ceria Putri Denada Shakira Aurum Obati Rasa Rindu Penggemar

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari dua bulan putri Denada, Shakira Aurum, menjalani perawatan intensif setelah divonis menderita leukemia atau kanker darah. Hingga saat ini, putri semata wayang Denada tersebut masih menetap di Singapura untuk menjalani kemoterapi demi menyembuhkan penyakitnya.

Banyak yang mengira jika keceriaan bocah berusia lima tahun ini akan hilang lantaran tengah menderita sakit yang cukup mengkhawatirkan. Terlebih efek kemoterapi yang dijalaninya sempat disebut Denada mengurangi keceriaan Shakira.

Namun, hal tersebut tak benar-benar terjadi. Suara ceria Shakira Aurum masih terdengar dalam sebuah video yang diunggah ke akun penggemar @moniquetheresia. Di video tersebut, Shakira tampak bersama seorang wanita. Tertulis keterangan, 'Food critique hari ini dipersembahkan oleh vlogger paling ceriwis @shakiraaurum' di video tersebut.

"Hi guys, today I'm eating pasta," ujar Shakira dengan ciri khas lincah dan energik-nya.

Perempuan yang bersama Shakira kemudian menunjukkan biskuit yang mungkin juga akan dimakan Shakira. Tetapi, bocah yang juga pandai bernyanyi dan menari ini menolak dengan dalih, ia tidak suka rasa blueberry.

"I don't like blueberry," lanjut Shakira.

Berlagak bak seorang food vlogger, Shakira seolah seperti anak sehat pada umumnya. Suara Shakira tak terdengar suara lemah seperti anak yang menderita penyakit serius. Shakira bahkan dengan lincah menjawab dan mengatakan kalimat demi kalimat dengan menggunakan bahasa Inggris yang fasih.

Sayangnya, tak terlihat wajah Shakira dengan jelas di video tersebut. Wajah Shakira sengaja ditutup emoji. Namun terlihat bahwa Shakira memakai penutup kepala berwarna putih.

Meski demikian, keceriaan dari suara Shakira sedikit mengobati rasa rindu penggemarnya. Akun ini pun dibanjiri doa untuk kesembuhan putri Denada dari mantan suami Jerry Aurum itu.

"Seneng nyaa dengar suarany ceria," komentar netizen. "Alhamdulillah shakira sudah ceria . Semoga cepat sembuh ya cantik," sambung netizen. "Alhamdulillah shakira udh mulai sehat suaranya ceria bnget....sehat trus ya sayang....slm buat bunda dena smga sllu sehat dan d beri kekuatan oleh allah....amin," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait