Idul Adha, Via Vallen dan Ayu Ting Ting Melakukan Kegiatan Serupa

Wida Kriswanti | 23 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artis mengambil libur di Hari Raya Idul Adha, antara lain dilakukan Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Selain agar bisa melakukan ibadah salat ied di pagi hari bersama keluarga, kedua pedangdut papan atas yang berdaya dari segi ekonomi ini juga libur agar bisa melakukan ibadah kurban. Yakni, menyembelih hewan, kambing atau sapi, untuk kemudian dibagikan kepada yang membutuhkan.

Diketahui baik Ayu Ting Ting dan Via Vallen berkurban hewan sapi. Hal ini bisa terlihat dalam unggahan di akun Instagram masing - masing. Uniknya, selain memiliki kesamaan berkurban sapi, kedua pedangdut papan atas ini juga melibatkan diri sebagai panitia pemotongan hewan kurban di rumahnya. Baik Ayu dan Via, sama - sama terlihat memotong - motong daging usai disembelih.

Ayu Ting Ting, mengenakan seragam panitia kurban berupa t-shirt ungu, terlihat duduk di bangku jongkok plastik. Sebuah pisau terlihat dalam genggaman tangan kanannya, sementara tangan kiri terlihat sedang memilah - milah daging yang akan dipotong.

Dalam keterangan fotonya, Ayu Ting Ting memberitahukan bahwa aktivitas potong memotong daging kurban sudah menjadi kebiasaannya bertahun - tahun.

"Panitia siap siaga. met idul adha.......... kita dari dulu begini y colek @alyansyar," tulis Ayu Ting Ting.

Sementara Via Vallen terlihat berada di tengah - tengah kerumunan ibu - ibu, duduk di bangku jongkok kayu, sambil memotong - motong daging menjadi bagian kecil. Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang mencepol rambut panjangnya ke atas, Via Vallen tetap membiarkan rambut panjangnya tergerai.

"Alhamdulillahhh beresss jugaaaa. Lumayaaannnn pegel jugaaa dari pagiii ampe sore baru kelar tetel tetelnya," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Tak ayal, kedua aksi selebriti ini mendapatkan respons positif dari masing - masing penggemar. Doa agar daging yang dibagikan berkah meramaikan kolom komentar unggahan masing - masing.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait