Tiket Konser Syahrini Harga 25 Juta Sold Out, Promotor Bocorkan Siapa Pembelinya

Supriyanto Selasa, 28 Agustus 2018 22:30:00
Tiket Konser Syahrini Harga 25 Juta Sold Out, Promotor Bocorkan Siapa Pembelinya (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dipastikan tampil dalam konser tunggal Journey of Princess Syahrini, Kamis, 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Konser akan dihelat pada malam hari, mulai pukul 20.00 WIB.

Kabar konser tersebut sempat membuat heboh lantaran tiket masuk dijual dengan harga yang fantastis, yakni Rp 15 juta sampai dengan Rp 25 juta telah sold out.

Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment selaku promotor mengungkapkan tiket tersebut dibeli oleh beberapa kalangan, yang mereka sebut dengan segmentasi Syahrini A+. 

(Mark / Tabloidbintang.com)
(Mark / Tabloidbintang.com)

"Profilenya variable, ada dari luar negeri, Bogor, Malaysia, Singapura, dan lain-lain," ujar Dino Hamid kepada wartawan dikawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Dino mengaku tak menyangka Syahrini mendapat perhatian khusus dari penggemar yang rela membeli tiket dengan kategori Incess Seat dan Hot Seat.

“Apresiasi luar biasa ya buat lokal konten kita. Hanya ada 23 seat Rp 25 juta, dan Rp 15 juta ya 26 seat," pungkas Dino Hamid.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.