Romantis, Unggahan Pertama Kimberly Ryder Pasca Resmi Menikah

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder resmi menikah dengan kekasihnya, Edward Akbar pada Minggu (26/8). Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar akad nikah di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sayangnya, acara resepsi pernikahan ini digelar tertutup dan hanya tamu undangan saja yang bisa masuk ke lokasi resepsi. Namun baru-baru ini, Kimberly Ryder dan Edward Akbar untuk pertama kalinya kompak mengunggah momen pernikahan mereka.

Di Instagramnya, Edward Akbar membagikan foto saat dirinya dan Kimberly Ryder duduk berdampingan di depan meja akad nikah. Terlihat Edward berhadapan dengan ayah Kimberly Ryder.

Sementara Kimberly di Instagramnya, mengunggah fotonya bersama Edward dalam balutan baju pengantin. Kimberly Ryder berpose sambil memeluk Edward Akbar dari belakang.

Tak lupa, Kimberly menuliskan kata romantis untuk sang suami yang ternyata berulang tahun tepat di hari pernikahannya.

"Happy Birthday my love. I hope you like your present; me, for the rest of your life. Please take care of her," tulis Kimberly Ryder di keterangan fotonya, Senin (27/8).

Tak hanya netizen, sejumlah rekan artis pun turut membanjiri unggahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar ini dengan ucapan selamat dan doa untuk rumah tangga keduanya.

"Selamat ya kim! @kimbrlyryder semoga menjadi keluarga SaMaWa," komentar Nina Zatulini. 

"Kaa congratss yaaa!! Omg so happy for you!," tulis Prilly Latuconsina.

"I'm so happy fpr you syaang @kimbrlyryder.. selalu didoakan yang baik2 utk kaliannn," kata Gracia Indri.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait