Cuek dan Urakan, Ternyata Eno NETRAL Phobia Hewan Kecil Ini

Wida Kriswanti | 29 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eno Gitara dikenal sebagai anggota band punk Netral yang laki banget. Statusnya tersebut diperlihatkan lewat gayanya berpenampilan yang cenderung cuek dan urakan. Gaya hidup pria yang sudah menikah dan memiliki dua anak ini pun terlihat bebas dan santai.

Belakangan Eno Netral melalui akun Instagram-nya terlihat tengah menekuni hobi barunya, yaitu memotret. Beragam objek menjadi sasaran bidiknya. Sekali waktu ia menjadikan istrinya, Nadila Ernesta, sebagai model. Namun baru - baru ini, Eno Netral juga menjadikan hewan yang ditakutinya sebagai objek foto. 

Memotret objek yang ditakutinya, diakui Eno Netral, sebagai bagian dari terapi mengatasi rasa phobianya.

"Memberanikan diri untuk foto dan memosting binatang yg paling saya takuti selama ini..(bukan takut tapi lebih ke sungkan).. ini juga jepretnya dr jarak jauh," tulis Eno Netral pada unggahan hari Senin (27/8).

Dalam foto yang diunggah Eno Netral, terlihat seekor hewan kecil, kadal pohon hijau atau kadal ijo, sedang merayap di batang pohon. Sontak saja pengakuan phobianya terhadap hewan kecil yang lucu itu memicu reaksi kocak para netizen. Salah satunya dari rekan artis Eddie Brokoli. 

"Binatang kesayangan ya bung ens," tulis Eddie Brokoli meledek. "Kok kayak gajah y bang," goda yang lainnya.

"Baru nemuin orang sungkan sama binatang, emosional sekali yak," komentar seorang netizen. "Modek kaya eno takut ama cicak, hmm menarik," timpal netizen lainnya.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait